Jumat, 31 Oktober 2008

Tyas Mirasih Biasa Rangkul Banyu Biru

JAKARTA - Tyas Mirasih ketiban gosip pacaran dengan Banyu Biru gara-gara foto Banyu merangkul Tyas. Tyas yang dikonfirmasi malah bilang, merangkul itu biasa.


"Foto merangkul itu wajar dan biasa buat gue," kata Tyas di Gedung Cipta Niaga, Jalan Kali Besar, Kota, Jakarta Barat, Jumat (31/10/2008).

Mantan pacar Raffi Ahmad ini menyesalkan mengapa hanya dia dan Banyu yang terekspos kamera. Padahal, waktu itu ada banyak temannya juga.

"Gue foto dengan sahabat-sahabat gue biasa saja. Tapi, kenapa dengan Banyu diributkan? Sekarang, hubungan gue dengan Banyu biasa saja," tegasnya.

Tyas sedikit kesal karena sering digosipkan pacaran dengan si A, si B, atau si C.

"Gue kok digosipin terus? Gue dibilang gonta-ganti pacar. Itu bukan kemauan gue. Gue nggak peduli dengan gosip. Yang penting orang terdekat gue tahu, gue seperti apa," ketusnya.(ang)

Berita Terkait: 'Tyas Mirasih'

◄ Newer Post Older Post ►