Rabu, 29 Oktober 2008

Rilis Guitar Hero Baru, Activision Umumkan DJ Hero

Jakarta - Seri terbaru game laris Guitar Hero World Tour telah dilempar ke pasaran Amerika Serikat oleh produsenna Activision. Seri terakhir yang telah ditunggu para pecintanya ini bisa dimainkan di konsol Xbox 360, PS3, PS2 dan Nintendo Wii.

Berbagai fitur baru pun ditambahkan dalam Guitar Hero World Tour. Para gamer kini bisa memainkan berbagai instrumen musik yang telah di-upgrade, misalnya perangkat drum yang kian mirip dengan aslinya.

Tidak ketinggalan, sebanyak 86 track lagu disertakan dalam seri terbaru itu dari berbagai musisi terkenal. Dalam berbagai review di situs game, Guitar Hero World Tour pun mendapat penilaian yang relatif tinggi.

Misalnya di situs Gamezone, game itu mendapat rating 8,9/10 (baca: delapan koma sembilan dari skala 10). Sementara menurut situs game terkemuka lainnya yakni IGN, Guitar Hero World Tour mendapat penilaian 7,9/10 (baca: tujuh koma sembilan dari skala 10).

Bersamaan dengan peluncuran Guitar Hero seri terbaru itu, Activision mengkonfirmasi pembuatan game sejenis bertajuk DJ Hero. Jadi nantinya, para gamer bisa bermain-main musik layaknya DJ (disc jockey) dalam game tersebut.

"Activion sedang mengerjakan DJ Hero. Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh tentang itu," kata Project Director game Guitar Hero World Tour, Brian Bright.

Dikutip detikINET dari NeoSeeker, Selasa (28/10/2008), sebelumnya sudah ada game yang memungkinkan gamer menjadi DJ. Misalnya saja video game berjudul Skillz yang dirilis tahun 2007.
◄ Newer Post Older Post ►