Jumat, 31 Oktober 2008


Ahmad Dhani

JAKARTA - Ahmad Dhani seperti Ismail Marzuki, mendapat penghargaan 'The Immortals' dari majalah Rolling Stones. Dhani bangga. Dia merasa sekelas dengan Ismail Marzuki.

"Saya senang, sejajar dengan Ismail Marzuki dan Benyamin S. Sebenarnya sih saya belum pantas. Karier musik saya baru 16 tahun," tutur Dhani sumringah di kantor Rolling Stones, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2008) malam.

Bos Manajemen Republik Cinta ini berusaha tetap rendah hati. Dia mengaku, masih banyak yang lebih layak menerimanya.

"Harusnya ada yang lebih pantas dapat ini. Tapi, saya bangga karena ini ada hubungan dengan karya. Suatu kebanggaan juga untuk anak-anak saya, sekaligus sebuah sejarah," tandasnya.(ang)

Berita Terkait: 'Maia-Dhani'

◄ Newer Post Older Post ►