Jumat, 31 Oktober 2008

Ari Lasso Ogah Gabung Dewa 19

JAKARTA - Ari Lasso telah bertahun belakangan ini bersolo karier. Jebolan vokalis Dewa 19 ini ogah jika diminta kembali ke band yang digawangi Ahmad Dhani itu. "Nggak lah kalau gabung ke Dewa 19 lagi. Enakan seperti ini saja," aku Ari yang ditemui di kantor Rolling Stones, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2008) malam. Teman duet Bunga Citra Lestari ini diberi penghargaan oleh majalah Rolling Stones 'The Immortals, 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa'. Penghargaan itu diberikan untuk kontribusinya di Dewa 19. "Dewa 19 cukup penting. Saya bagian dari hidup mereka. Hubungan saya sekarang bercampur persahabatan," tuturnya. Alasan apa yang membuat pelantun Mana Ku Tahu itu enggan kembali ke Dewa 19? "Dhani sudah enjoy dengan The Rock-nya. Saya juga sudah mau launching album solo. Toh, saya kagum dengan formasi Dewa 19 yang dahulu sampai sekarang. Dhani sendiri, menurut saya orang yang istimewa. Musik-musik yang dia bikin banyak yang populer," tandasnya.(ang)

Berita Terkait: 'Ari Lasso'

◄ Newer Post Older Post ►