Selasa, 28 Oktober 2008

Dunia 60 Detik

Polisi menjaga ketat Universitas Central Arkansas, AS.

Penembakan Brutal di Universitas Central Arkansas

Conway: Penembakan brutal terjadi di Universitas Central Arkansas, Amerika Serikat, Ahad (26/10) malam waktu setempat. Dua mahasiswa tewas dan seorang lainnya kritis dalam kejadian itu. Polisi belum berhasil mengidentifikasi pelaku penembakan, tapi agen penyelidik menduga empat orang terlibat dalam serangan ini. Setelah insiden itu polisi menjaga ketat lokasi kampus. Sementara pihak universitas membatalkan jadwal perkuliahan 12.500 mahasiswanya.

Serangan AS Tewaskan Warga Suriah


Irak: Delapan orang tewas dalam serangan empat helikopter militer Amerika Serikat ke daerah pertanian Sukkariyeh. Empat di antaranya anak-anak. Peristiwa ini terjadi sekitar delapan kilometer dari perbatasan Irak. Militer AS mengatakan, serangan tersebut bagian dari upaya menumpas jalur pengiriman pejuang asing kelompok Al-Qaeda dari Suriah ke Irak.

Banjir Yaman Memakan Korban

Yaman:
Sedikitnya 61 orang tewas serta 1.700 rumah warga di Provinsi Mahra dan Hadramut hancur setelah bencana banjir melanda Yaman. Banjir ini dipicu badai tropis. Jumlah korban tewas diduga akan terus bertambah karena sejumlah orang masih dinyatakan hilang. Sementara itu, ratusan warga lainnya masih terjebak dikepung banjir.

Pemerintah Cina Musnahkan Produk Susu

Cina:
Pemerintah Cina memusnahkan sebanyak 32.200 ton produk susu yang mengandung zat berbahaya, melamin. Sepertiganya produk itu berasal dari produsen Sanlu. Pemerintah menyatakan pengawasan di Cina akan disesuaikan dengan standar internasional.
◄ Newer Post Older Post ►