Kamis, 30 Oktober 2008

Sheila Marcia Joseph Potong Rambut di Penjara

Ada yang trlihat berbeda dari penampilan artis Sheila Marcia Joseph. Perbedaan itu terletak pada tatanan rambut Sheila yang baru saja dipangkas. Ditanya soal penyebab perubahan rambut Sheila ini, ibunda Sheila, Maria, mengungkapkan bahwa pada sidang pekan lalu, Sheila tertimpa metal detector. Gara-gara itu rambut Sheila yang dikenai minyak, akhirnya dipotong.

"Rambutnya dikenain minyak, nggak suka sama baunya, akhirnya dipotong, dikasih poni aja," ujar Maria Joseph saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (27/10/2008).

Sheila dipotong di penjara. Menurut Maria, orang-orang yang berada satu penjara dengannya banyak orang hebat.

"Ada tukang spa, menicure-pedicure, yang bisa akting juga ada, salah satunya Sheila Marcia Joseph," tutur Maria seraya tersenyum.

Selama di penjara, dijelaskan Maria, kondisi putrinya sehat. Tidak pernah terlihat kekasih Roger Danuarta itu dalam kondisi sakaw.

Menurut Maria, putrinya memang bukan pecandu. Sheila hanyalah seorang anak yang kurang berpikir panjang. Ia menduga hal itu terjadi mungkin karena umur anaknya yang masih di bawah 21 tahun.

Dan walaupun keterangan para saksi, yang menjadi agenda sidang saat itu, banyak menyudutkan Sheila, Ny. Maria nampak berusaha meluruskan permasalahannya.

"Keterangan saksi yang katanya Sheila mau menukarkan handphone dengan sabu-sabu, tapi Sheila tidak mengetahui itu. Karena yang ingin menukarkan adalah asistennya. Yang mengenalkan Sheila ke Ayung adalah Vivi dan Sheila kenal sama Vivi itu dikenalkan sama April. Sheila tidak mengetahui apa-apa tentang itu dan Sheila hanya mencoba-coba," papar Ny. Maria.
◄ Newer Post Older Post ►