Rabu, 29 Oktober 2008

Aris Idol, Mengaku Salah

RM Blitz! JAWARA Indonesian Idol yang ter­baru, Aris, tak berkutik ketika dikepung agar tidak ka­bur seusai peluncuran album Saffe Band di Tugu Proklamasi, Se­lasa siang. Ayah satu anak ini akhir­nya terlihat lebih ramah dari se­belumnya. Aris mengatakan akan menemui Rafilia Oktofani, un­tuk meminta maaf dan me­nga­kui kesalahannya.

“Saya akui saya salah karena ti­dak pernah pulang. Tapi, bukan ber­arti saya membuang dan me­nyam­pakan dia. Semua ini ka­rena saya banyak kerjaan dan sa­ngat sibuk,” tutur Aris.

Aris sedang menunggu ibunya pu­lang dari Medan. Setelah itu ber­sama keluarga besarnya akan me­nyambangi rumah Fanny di Be­kasi. Aris berharap, istrinya itu bi­sa memaafkannya. “Niat aku memang mau minta maaf, kalau me­nurut dia (Fanny) cerai jalan yang terbaik, nggak apa,” tambah bekas pengamen ini.

Aris menyayangkan sikap Fan­ny yang membeberkan ma­sa­lah keluarganya ke media. Pa­da­hal, alang­kah baiknya jika di­bi­ca­ra­kan secara kekeluargaan. “Ini per­­masalahan keluarga. Meski di­bi­lang saya baru naik daun tapi ini kehidupan pribadi saya. Ng­gak harus cerita ke orang-orang. Ke­­­na­pa nggak dibicarakan secara ke­­­ke­­luar­gaan, saya kaget begitu me­­­nge­ta­huinya dari media,” ujar Aris.

Aris mengaku masih mencintai Fan­ny, karena itu pilihannya un­tuk menikahi Fanny. Pria yang ka­­tanya memiliki bibit sombong ini tak ada maksud melupakan pe­­rempuan yang selalu men­du­kungnya itu dikala susah.

Lalu bagaimana dengan anak? “Sa­­ya kepingin banget ketemu. Ka­­rena Fanny kemarin masih ma­­­rah jadi belum ketemu. Saya me­­­mang salah dan ingin minta ma­af,” jawab Aris yang me­nyang­­­­gah tak memiliki WIL (wa­ni­ta ida­man lain).
◄ Newer Post Older Post ►