Jumat, 08 April 2011

Purwoceng Viagra Indonesia



Purwoceng dapat dimasukan dalam jenis tanaman Afrodisiak. Berasal dari kata Aphrodite, Dewi Kecantikan dan Cinta dalam mitologi Yunani kuno. Tanaman jenis afrodisiak diyakini mampu mendongkrak stamina dalam urusan cinta. Di Jawa, sangat dipercaya saat ini adala purwoceng. Purwoceng berasal dari dua kata: purwa (awal) dan ngaceng (ereksi). Kira-kira bisa diartikan, “tanaman yang berguna untuk membuat lelaki ereksi”
Menurut penelitian dan pengalaman, purwoceng dikenal sebagai obat kuat lelaki. Meski masih dalam skala laboratorium, tanaman itu terbukti klinis mampu menguatkan otot-otot halus pada penis dan otot jantung. Penguatan itu membuat stamina seseorang semakin meningkat.
Beberapa penelitian awal menunjukkan bahwa tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain. Senyawa itu secara fisiologis dapat melancarkan sirkulasi atau peredaran darah pada sistem saraf pusat (serebral) atau sirkulasi darah tepi (perifer). Secara fisik, purwoceng adalah tanaman sejenis wortel, bedanya berumbi putih kecokelatan. Tumbuhan ini adalah jenis tanaman langka. Kini, menurut Saroji, seorang pedagang purwoceng di Pegunungan Dieng, kelangkaannya dapat diselamatkan dengan budi daya menggunakan metode kultur in vitro.
Cara memakainya
Ramuan yang disarankan adalah dengan cara  merebus 10 gram daun kering purwoceng ditambah 3 biji cengkih, 1/2 sendok teh garam, dan gula batu secukupnya, dengan 3 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Minum setiap pagi dan malam, masing-masing 1 gelas.

Atau bisa juga dicampur dengan kopi diseduh dengan air panas, ditambah kuning telur bebek dan sedikit madu. Khasiatnya sudah banyak yang membuktikan.
Dimana mendapatkanya??????
Saat ini purwoceng dapat ditemui di dataran tinggi Dieng.

Butuh bantuan isi from contact me,harga nego,identitas tidak disebarluaskan
Tidak usah malu wkwkwkwkkkkkk
◄ Newer Post Older Post ►