Jumat, 08 April 2011

Kesehatan dan mental pejabat mendapat sorotan Bupati

Rembang-Selain pejabat harus siap ditempatkan dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Kesehatan dan mental pejabat dilingkungan pemkab Rembang yang dipromosikan menduduki jabatan struktural menjadi salah satu perhatian Bupati H Moch Salim. Hal tersebut disampaikan seusai melantik dan mengambil sumpah 13 pejabat struktural eselon III dan 55 Pejabat eselon IV dilingkungan Pemkab Rembang hari jumat di lantai IV kantor Bupati.


Bupati menyatakan, Langkah tersebut telah disampaikan kepada Tim Baperjakat sehingga dapat menjadi pertimbangan dan perhatian seorang pejabat untuk mendapatkan promosi jabatan. Pasalnya Ia tidak ingin setelah pejabat dilantik tidak bisa bekerja karena sakit dan tidak siap mentalnya untuk menghadapi tugas dan tanggungjawab yang diembannya.


Bupati Moch Salim menyampaikan, promosi jabatan yang diterima merupakan amanah dan diharapkan bisa disyukuri. Pejabat juga diingatkan bisa bekerja secara optimal, jujur dan beradaptasi di lingkungan kerjanya untuk mendukung capaian kinerja yang ditetapkan.

◄ Newer Post Older Post ►