Senin, 28 Maret 2011

Kades Kebloran dilantik

Rembang-Kades terpilih Desa Kebloran kecamatan Kragan Hari jumat dilantik dan diambil sumpahnya, oleh Asisten I Setda Rembang mewakili Bupati. Pelantikan yang berlangsung di Ruang Asisten I dihadiri Kabag tata pemerintahan, Kabag hukum, Kabag Humas, Muspika Kecamatan Kragan, BPD, LPMD, tokoh pemuda dan perangkat desa setempat.


Bupati H. Moch salim Dalam pesannya yang disampaikan Oleh Asisiten I setda Rembang Subakti berharap kepala desa yang baru agar dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya. Ada 3 pesan yang disampaikan, yakni hendaknya Kepala Desa dapat mengelola aspirasi masyarakat secara bijak, menjaga kebersamaan masing-masing pendukung, menciptakan suasana kondusif pasca Pilkades dan menjalankan amanah warga dengan sebaik-baiknya.


Ke dua, melakukan konsolidasi internal guna membangun pemerintahan desa yang proporsional untuk memacu tumbuhnya kemandirian, pemberdayaan dan partisipasi masyarakat, sehingga kedepan diharapkan bisa menunjang kelancaran pelaksanaan tugas yang ada di desa. dan ke tiga senantiasa berusaha meningkatkan kapasitas diri dalam mengantisipasi perkembangan yang terjadi di desa maupun perkembangan secara global untuk kemajuan desa.


Sebelumnya Kasmudi, calon tunggal kepala desa pada pilkades Kebloran Kecamatan Kragan tanggal 21 maret 2011 memenangi pilkades melawan bumbung kosong.


Pelaksanaan pilkades yang diikuti 1997 Pemilih berjalan aman dan lancar. Dari hasil proses perhitungan suara melawan bumbung kosong Kasmudi memperoleh 1.443 suara, bumbung kosong sebanyak 14 suara, suara rusak 87 suara, serta sebanyak 427 suara pemilih tidak hadir.

◄ Newer Post Older Post ►