Sabtu, 02 April 2011

Obat Asam Urat Tradisional Alami

Obat asam urat tradisional alami bisa dibuat dengan mudah menggunakan bahan-bahan alami sekitar kita. Berikut bahan alami atau buah yang bisa digunakan sebagai obat asam urat alami.


Daun salam
Untuk mendapatkan khasiat daun salam guna penyembuhan asam urat, anda tinggal memilih tujuh lembar daun salam kemudian direbus hingga airnya surut menjadi satu gelas saja. Kemudian didinginkan dan siap untuk diminum.

Buah Sirsak
Untuk menggunakan buah sirsak sebagai obat alami asam urat, anda tinggal memakannya langsung atau jika anda mau buat buah sirsak tadi menjadi jus sirsak. Dengan meminumnya teratur setiap hari maka Insyaallah penyakit asam urat anda akan sembuh.

Labu Siam
Cara pengolahan labu siam sampai jadi obat tradisional asam urat adalah dengan memarut labu siam kemudian airnya disaring dan dimasukan kedalam gelas. Siap untuk diminum sebagai obat asam urat.

Obat tradisional akan terasa kemanfaatannya setelah meminumnya dalam jangka waktu yang lama, jadi minumlah setiap hari dengan teratur mudah mudahan dengan asbab tersebut asam uratnya bisa sembuh.
◄ Newer Post Older Post ►