Jumat, 01 April 2011

Agendakan Gebyar Budaya Aprilan

Rembang-Dalam rangka memperingati Hari Kartini, pengelola tempat wisata Dampo Awang Beach Taman Rekreasi Pantai Kartini (DABTRPK) Rembang, mengagendakan kegiatan gebyar budaya Aprilan selama sebulan penuh. Kegiatan dilaksanaan mulai tanggal 3 April sampai dengan 1 Mei mendatang.


Pengelola Dampo awang Beach Sriyono mengatakan, pada event gelar budaya ini, lokasi wisata akan diramaikan stand hasil kerajinan tangan, batik, bordir, UMKM makanan dan minuman, dan aneka seni budaya yang hampir punah. Saat ini perencanaan sudah mencapai 40%, dan terus dilakukan pembicaraan dengan instansi terkait, agar acara berjalan sukses.


Sriyono menambahkan, selama event berlangsung sebulan, tiap malam diputar film dokudrama tokoh emansipasi wanita dan aneka potensi bidang seni, budaya, ekonomi yang tak lepas dari program 4 Pilar strategis Pembangunan Pemkab Rembang.


Selain itu direncanakan digelar beberapa kegiatan olah raga massal dan lomba, meliputi senam aerobik, lomba body contest dan lomba renang kelompok umur.

◄ Newer Post Older Post ►