Kamis, 31 Maret 2011

2 Srikandi duduki jabatan perangkat Desa Sumberjo Pamotan

Seiring dengan meningkatnya emansipasi wanita, kekosongan jabatan kepala desa tidak lepas diminati perempuan. Seperti halnya keberadaan perangkat desa, tidak ketinggalan diminati kaum perempuan. Salah satunya di desa Sumberjo Kecamatan Pamotan, dari 8 perangkat desa yang ada, 2 diantaranya di duduki perempuan, 2 wanita yang menduduki perangkat desa Sumberjo merupakan hasil pemilihan perangkat desa yang di gelar di desa Sumberjo beberapa waktu lalu yang berhasil menyisihkan 24 peserta laki-laki.

Kepala Desa Sumberjo purwanto mengatakan dengan adanya perangkat desa perempuan mempuyai arti tersendiri, yakni peran nyata dari adanya emansipasi wanita yang sudah sampai di tingkat desa, selain itu kinerja para perangkat desa wanita tidak kalah dengan perangkat desa Laki-laki, terutama dalam disiplin kerja, Tugas dan tanggungjawab yang diembannya sudah menjadi komitmen ke 2 perangkat desa yang baru terpilih tersebut, ke duanya adalah Parti yang menduduki jabatan kaur pembangunan dan Wiji astutik menduduki Kaur keuangan desa Sumberjo.

Terpisah Wiji astutik Kaur Keuangan desa Sumberjo menyatakan bangga bisa menjadi bagian dari pemerintahan desa, Karena Jabatan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan, untuk itu beserta perangkat desa lainnya, akan terus memberikan yang terbaik bagi kemajuan desa Sumberjo.
◄ Newer Post Older Post ►