Kamis, 31 Maret 2011

Pengelola DABTRPK Agendakan gratiskan anak-anak binaan panti asuhan se-Kabupaten Rembang

Meski terus berupaya mencari terobosan untuk meningkatkan pendapatan, pengelola tempat wisata Dampo Awang Beach Tempat Rekreasi pantai kartini (DABTRPK) Rembang, berusaha tidak melupakan misi sosial. Dari hasil sharing dengan Komandan Kodim 0720 Rembang, akhirnya diputuskan mengadakan aksi sosial, menggratiskan anak-anak binaan panti asuhan se-Kabupaten Rembang, berwisata ke Dampo awang Beach.

Pengelola DABTRPK, Sriyono mengatakan, langkah ini sebagai bentuk aksi sosial kepada warga yang selama ini sudah ikut membesarkan tempat wisata tersebut. Menurutnya, anak-anak binaan panti asuhan se-Kabupaten Rembang, digratiskan menikmati sejumlah wahana saat berkunjung ke DBTRPK. Antara lain, kolam renang, kereta api mini, mandi bola, banana boat, flying fox, trampolin dan beberapa hiburan lainnya, sesuai usia mereka. Walaupun gratis, petugas lapangan telah diberikan instruksi untuk memberikan pelayanan terbaik supaya memberikan rasa nyaman.

Sementara, terkait menyangkut masalah transportasi untuk panti asuhan diluar kota, Kodim 0720 Rembang, telah memberikan suport, menyediakan truk, untuk sarana transportasi.

Komandan Kodim 0720 Rembang, Letnan Kolonel ARM Deddy Jusnar Hendrawan mendukung sepenuhnya program sosial pengelola DABTRPK. Oleh karena itu siap meminjamkan sarana transoprtasi untuk mensukseskan misi yang cukup mulia itu.

Program manajemen DABTRPK menggratiskan anak-anak binaan panti asuhan berkunjung ke tempat wisata, seharusnya bisa dicontoh institusi lain.

◄ Newer Post Older Post ►