Jumat, 01 April 2011

Peluang Bisnis Grosir Jilbab Anak

Peluang bisnis grosir jilbab anak sangat menggiurkan karena permintaan yang begitu banyak dan pangsa pasar yang masih terbuka.


Jika kita melihat trend pasar jilbab anak saat ini sedang mengalami kenaikan, kita bisa lihat anak-anak sudah mau memakai jilbab atau kerudung ketika berjalan-jalan di mall, di sekolah maupun di rumah. Ini adalah pasar yang potensial karena jumlah anak yang mengalami kenaikan hari demi hari.

Anda bisa mencobanya dengan membeli kerudung anak dari grosir terdekat dikota anda. Grosir kerudung ini banyak menyebar di kota terutama Bandung dan Jakarta. Dengan membeli grosir minimal satu kodi atau 20 buah anda akan mendapatkan potongan harga yang lumayan besar. Potongan harga tersebut menjadikan kita bisa lebih leluasa menentukan harga dan margin profit dari penjualan kerudung anak.

Untuk pengembangan kedepannya anda bisa mulai dengan membuat sendiri kerudung anak dengan ide desain yang disesuaikkan dengan keinginan pasar. Dengan membuat sendiri kerudung anak maka kita bisa lebih leluasa untuk berkreasi seperti karakter binatang, bunga, buah dan sayuran, tokoh kartun dsb. Selain itu anda juga mendapat nilai lebih dimata pelanggan karena sudah memilki brand sendiri.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi grosir jilbab anak silahkan menghubungi Tri Haryani dengan nomor handphone 0813-22-19-6141 pada jam 07.00 WIB - 21.00 WIB.
◄ Newer Post Older Post ►