Rabu, 13 April 2011

Oknum PNS selingkuh dengan Janda Muda.

Lasem-Warga RT 03/RW 06 dukuh Topar desa Selopuro kecamatan Lasem selasa malam sekitar pukul 22.45 digegerkan oleh ulah oknum PNS berinisial ASR warga desa Sumbergirang. PNS yang ditengarai bekerja dikantor kecamatan Lasem tertangkap basah oleh warga setempat saat berduaan dengan janda beranak satu berinisial SL.


Peristiwa penggrebekan bermula saat ASR bertandang kerumah janda muda hingga larut malam, dan diketahui warga setempat. Karena tidak kunjung keluar rumah, warga akhirnya mendatangi rumah SL untuk menanyakan keberadaan ASR.


Namun dari pengakuan SL tidak ada seorangpun yang berada dirumahnya. Pengakuan SL tidak dipercaya begitu saja oleh warga dan terpaksa memaksa masuk rumah untuk menggeledahnya, ternyata didalam rumah ditemukan pria berinisial ASR.


Karena jengkel hampir saja ASR dihakimi oleh warga, namun bisa dicegah, kemudian warga melaporkan kejadian ke RT setempat dan diteruskan kepada kepala desa. Selanjutnya ASR diarak di kantor Selopura untuk menjalani proses.


Kepala desa Selopura Sunarno menuturkan, dari laporan warga, ASR diketahui sering bertandang di rumah SL janda muda. Kebetulan ASR selasa malam bertandang hingga larut malam, sehingga warga terpaksa bertindak hingga melakukan penggrebekan.


Menurutnya, Keberadaan Janda SL saat ini statusnya masih dalam proses perceraian dengan suaminya, namun saat disidang pelaku mengaku sudah menikah siri, Pengakuan ASR tidak serta merta dipercaya oleh warga.


Sementara camat lasem Ismanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya perselingkuhan yang dilakukan anak buahnya. Karena pelaku tercatat sebagai PNS maka persoalan tersebut diserahkan kepada BKD untuk menanganinya.

◄ Newer Post Older Post ►