Rabu, 13 April 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh surat lamaran kerja dapat anda modifikasi sesuai dengan kebutuhan. Format umum dari surat lamaran kerja dapat anda lihat dibawah ini :


Ahmad Rifai
Jl. Tebu Manis No.99 Jakarta 48459
Hp.08888888889 Email : ahmadrifai@yahoo.com

Jakarta, 13 April 2011

Kepada Yth :
Bapak Pimpinan
PT. Alim Rugi Selalu

Dengan hormat,

Setelah saya mendapatkan informasi bahwa perusahaan yang bapak pimpin membutuhkan staff administrasi. Maka dengan ini saya mengajukan untuk menjadi Staff Administrasi di PT. Alim Rugi Selalu.

Saya berusia 28 tahun dan saat ini telah menyelesaikan kuliah pada jurusan Teknik Industri. Pada tahun 2003 saya menjadi instruktur laboratorium perencanaa usaha Jurusan Teknik Industri Universitas Bingung Sendiri.

Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan berkarya pada institusi yang Bapak pimpin. Demikian surat lamaran ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,


Ahmad Rifai
◄ Newer Post Older Post ►