Jumat, 15 April 2011

Bakti TNI di Desa Pengkol

Kaliori-Sebagai bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap rakyat , hari jumat ini, Komando distrik militer (kodim) 0720 Rembang, menggelar bakti TNI di desa Pengkol, kecamatan Kaliori.


Kegiatan diwujudkan dengan kerja bakti penebangan pohon yang merintangi jalan, membersihkan gorong-gorong, membabat rumput liar di sepanjang jalan poros desa yang menghubungkan desa Pengkol dengan Desa Kuangsan, dan desa Pengkol dengan desa Babadan sejauh 600 meter.


Komandan Rayon militer (Danramil) Kaliori-Kapten infantri Hadi Siswanto melalui Bintara tinggi tata usaha urusan dalam-Pelda Ali Erfan Efendi mengatakan, digelarnya bakti TNI untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.


Ali erfan Efendi mengungkapkan desa yang menjadi sasaran bakti TNI nantinya tidak hanya desa Pengkol saja. Namun 23 desa di wilayah kecamatan Kaliori akan mendapat porsi yang sama untuk dibantu TNI. Karena kegiatan bakti TNI yang diselenggarakan kodim dilaksanakan setiap minggu dengan lokasi sasaran per koramil.

◄ Newer Post Older Post ►