Senin, 21 Maret 2011

Bantuan korban abrasi

Sarang-20 kepala keluarga korban abrasi yang berdomisili di desa Temperak kecamatan Sarang, belum lama ini menerima bantuan berupa sembako dari Dinas Kesejahteraan Sosial,Tenaga kerja, dan Transmigrasi (Dinkesosnakertrans) kabupaten Rembang, Bantuan diserahkan secara langsung dan disaksikan kepala desa dan warga penerima bantuan.


Kasi Kesra Kecamatan Sarang Nisrotun NH menerangkan, dari 20 kepala kepala keluarga masing-masing menerima paket sembako, berupa beras, mie instan, sarden dan kecap .


Terpisah, Kepala desa Temperak M Sholeh mengatakan, kepedulian pemerintah meringankan beban korban abrasi perlu disyukuri, karena bantuan dalam bentuk apapun dalam jumlah berapapun yang diterima korban, tidak akan pernah dirasa cukup bila tidak ada rasa syukur dari warga yang terkena bencana.

Pihak desa akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan penyuluhan dan peringatan kepada warga yang tinggal di dekat pantai agar selalu waspada dan berhati-hati, karena bencana bisa terjadi sewaktu waktu.(dari Sarang heri sugiharto melaporkan)

◄ Newer Post Older Post ►