Jumat, 25 Maret 2011

SDN Tlogomojo buka mapel komputer

Rembang-Ditahun ajaran 2010/2011 SDN Tlogomojo Kecamatan Rembang telah membuka mata pelajaran baru di sekolahnya yakni komputer. Pembelajaran komputer untuk sementara ini difokuskan bagi siswa kelas 3 hingga kelas 6. Direncanakan mulai tahun depan pembelajaran komputer juga akan diberikan kepada siswa kelas 1.


Kepala SDN Tlogomojo H. Khambari mengungkapkan, pembelajaran komputer dijadwalkan dilaksanakan seminggu 2 kali. Pada semester satu ini sedikitnya sudah ada 3 buah komputer yang bisa digunakan untuk belajar siswa. Namun dalam satu tahun ini pihak sekolah menargetkan bisa memiliki 6 buah komputer.Sehingga pembelajaran komputer bagi siswa dapat lebih maksimal.


Disebutkan, dana untuk pembelian komputer sebagian berasal dari swadaya wali murid. Bahkan saat ini sudah ada talangan dana sebesar Rp 1,7 juta dari wali murid untuk menunjang kegiatan pembelajaran komputer di sekolah.


Khambari menambahkan, sekolah selain membuka mapel komputer juga menambah jam pembelajaran di perpustakaan. Dibukanya pembelajaran komputer dan perpustakaan ini adalah untuk menambah pengetahuan bagi siswa sehingga tidak ketinggalan dengan sekolah lain.


◄ Newer Post Older Post ►