Jumat, 18 Maret 2011

Bakti sosial Club motor

Bakti sosial Club motor

Pamotan-Club Motor YVRC baru-baru ini, mengadakan kegiatan Bakti Sosial, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan di laksanakan di Mushola Al-Hikmah Desa Sumbangrejo Kecamatan Pamotan, dengan tema kegiatan “Bersama Memakmurkan Mushola”


Ketua Club YVRC Miftachussolichin mengatakan, kegiatan Bakti sosial melibatkan puluhan anggotanya dengan mengecat dan bersih-bersih Mushola. Dengan maksud untuk menanamkan rasa kepedulian sosial antar sesama dalam diri para anggota YVRC. kegiatan seperti ini akan dijadwalkan menjadi agenda rutin, dengan harapan akan mengubah imit masyarakat kepada club motor yang selalu negatif dan identik dengan kebut-kebutan.


Terpisah Kepala Desa Sumbangrejo Widharti mengatakan, mewakili seluruh warga desa Sumbangrejo sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Club motor YVRC menjadikan lokasi baksos, karena memang kondisi mushola Al-Hikmah masih perlu mendapatkan perhatian.


Rasa salut dan bangga juga disampaikan warga, karena masih ada generasi muda Rembang yang mempunyai rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Hal ini tentunya dapat dijadikan contoh oleh para pemuda lain di Kabupaten Rembang. (dari Pamotan Heri Sugiharto melaporkan)

◄ Newer Post Older Post ►