Jumat, 18 Maret 2011

Uji Kemampuan Menembak

Sedan-Kodim 0720-Rembang, hari Rabu mengadakan uji ketrampilan jajarannya dalam kemampuan menembak. kegiatan sekaligus dimanfaatkan untuk lomba menembak, dengan mengandeng para relasi, baik unsur Muspida, SKPD dan Manajemen tempat wisata DABTRPK Rembang. Kegiatan lomba berlangsung di lapangan tembak Desa Karas Kecamatan Sedan.


Komandan Kodim 0720 Rembang Letnan Kolonel ARM Deddy Jusnar Hendrawan menerangkan, kegiatan uji ketrampilan menembak merupakan rangkaian kompetensi dalam olah senjata. Seluruh anggota TNI AD harus mampu menembak tepat sasaran. Hal ini penting karena anggota TNI harus memiliki integritas tinggi dalam pengamanan wilayah teritorial.

Uji ketrampilan kemampuan menembak juga dilombakan untuk meningkatkan kemitraan jajarannya yang selama ini sudah berjalan baik.


Dari rangkaian lomba menembak ini, para peserta mengikuti dua event lomba yakni menggunakan laras panjang dan jenis senjata genggam. Untuk senjata laras panjang menggunakan M16 dengan jarak tembak 100 meter, sedangkan untuk senjata genggam menggunakan pistol FN dengan sasaran tembak berjarak 25 meter, Hasil akhir dimenangkan jajaran TNI yang bertugas di Koramil Pamotan .

◄ Newer Post Older Post ►