Minggu, 11 Januari 2009

Ririn Dwi Ariyanti Resmi Digandeng Aldi Bragi

Setelah bercerai dengan Ikke Nurjanah, Aldi Bragi kini resmi menggandeng gebetan barunya bintang sinetron muda Ririn Dwi Ariyanti Sabtu (9/1). Untuk kedua kalinya keduanya terlihat di depan umum setelah malam tahun baru lalu mereka kepergok wartawan menghadiri pesta topeng di hotel Sultan.

Aldi terlihat menghantar Ririn sedang menjadi model gaun pengantin di atas cat walk di pusat perbelanjaan Ciputra Mall Jakarta Barat. Namun Ayah dari Dira ini selama pertunjukan fashion berlangsung tidak memperlihatkan batang hidung, Aldi lebih banyak berdiam diri di belakang panggung hingga para pemburu berita tidak mengetahui keberadaan Aldi.

Setelah usai pentas Ririn dan Aldi buru-buru bergegas keluar mall menuju ke parkiran mobil. Keduanya sempat berbicara kepada wartawan yang mengajukan beberapa pertanyaan seputar resminya hubungan asmara Ririn dan Aldi.

Aldi, vokalis group band Bragi ini, menjalani hubungan asmaranya dengan Ririn enjoy dan santai saja. "Saking santainya kita tidak pernah tahu kapan jadian. Gue kenal sendiri tanpa ada proses perkenalan. Yakin atau tidak itu kembali ke diri masing-masing kalau kita semakin enjoy dan menjalaninya dengan santai." ujar Aldi saat ditemui di Mall Ciputra Jakarta Barat.

Menanggapi kedatangan Aldi yang menemani Ririn, bintang sinetron ADA APA DENGAN CINTA, menjelaskan Aldi menjemput dan menemani itu adalah suatu bentuk kebersamaan. " Itu bentuk dari kebersamaan dari saling menjaga, ya sebisa mungkin Aldi jemput dan menemani, kebetulan dia sedang libur" terang Ririn.
◄ Newer Post Older Post ►