Jumat, 16 Januari 2009

Poppy Selingkuh, Mandala Melamun

Jakarta - Simpang siur keretakan hubungan Poppy Bunga dengan Mandala sedikit mulai terkuak. Mandala bilang setelah dirinya mendengar kabar Poppy berselingkuh dengan pria pemilik sebuah hotel, ia tak lagi bertemu Poppy. Itu bikin Mandala sering melamun.

"Apalagi kita sudah sudah bertunangan. Jelas orang tua Poppy, khususnya mamanya selalu nanya ke saya terus menerus. Usai saya menjelaskan, saya bilang coba tanya Poppy saja," jelas Mandala, tentang berita perselingkuhan Poppy Bunga dengan pria pemilik sebuah hotel, saat ditemui di Panti Asuhan Muslimah, Jalan Kramar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (15/1) malam.

Mandala tampak galau. Berita perselingkuhan itu sangat mengganggunya. Namun demikian, Mandala tetap sabar dan berusah tegar.

"Aku sempet dengar Poppy selingkuh dengan cowok yang punya hotel. Tentang itu, Poppy bisa menentukan pilihannya. Pastinya, semenjak kejadian ini aku jadi sering melamun," ujar Mandala.

Sikap itu tak lain karena sudah 2 minggu lamanya, Mandala tak ada kontak komunikasi dengan Poppy.

"Putus sih nggak, kita sudah break 2 minggu dan lost contact. Pokoknya nggak ada kabar sama sekali. Orang pacaran bisa dicari, kan? Ini bikin aku kasihan sama Poppy," kata Mandala.

◄ Newer Post Older Post ►