Jumat, 16 Januari 2009

Anak Rahma Azhari Tanya Foto Bugil Mama dan Tantenya

Rahma Azhari mengaku terkejut mendengar pertanyaan anaknya, Oceans Camilia, soal gambar-gambar telanjang dirinya bersama Sarah Azhari. Meski masih berusia empat tahun, Oceans Camilia sudah sering berselancar di dunia maya. Rahma pun sempat bingung untuk menjelaskannya.

“Jujur saja saya sempat terkejut dan bingung mau jawab apa. Saya bilangin aja, mami lagi di pantai sama tante. Pokoknya bikin sport jantung. Untungnya dia masih empat tahun, belum terlalu mengertilah. Lain dengan anaknya Sarah,” jelas Rahma ketika ditemui di salah satu televisi swasta di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Makanya Rahma bertekad ingin mengetahui siapa sesungguhnya pelaku penyebaran foto itu. Dia tak ingin putri tercintanya kecewa, dan Rahma mengaku tinggal tiga langkah lagi, pelaku penyebaran foto itu akan terungkap.

“Saya cuma mau jadi ibu yang baik. Itu aja. Bayangkan kalau anak saya sudah dewasa, dan browsing di internet. Sungguh itu yang saya takutin. Saya masih ingin mencari pelakunya,” jelas Rahma dengan suara bergetar.
◄ Newer Post Older Post ►