Rabu, 14 Januari 2009

Pose Seksi Pacar Hamilton di Jerman

TAK bisa dipungkiri, hubungan asmaranya dengan juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, ikut mendongkrak popularitas Nicole Scherzinger. Kini, dia jadi gadis sampul majalah FHM edisi Jerman. Biasa? Tidak! Pasalnya, inilah edisi ke-100 majalah tersebut.

Kali ini, Scherzinger tak tampil sendirian. Dia mengusung rekan-rekannya dari grup band Pussycat Dolls. Mereka adalah Melody Thornton, Kimberly Wyatt, Jessica Sutta, dan Ashley Roberts.

Tak susah ditebak, betapa Scherzinger dan kawan-kawan berpose seksi untuk FHM. Bukankah dalam penampilan panggung mereka, lima wanita cantik ini selalu menjadikan keseksian mereka sebagai kembang pentas? Mereka tampil dengan balutan bikini seksi.

Kelimanya, tentu saja, juga menjadi bagian dari gadis sampul yang diwawancarai majalah tersebut. Scherzinger, 30 tahun, berbicara tentang hubungan asmaranya dengan Hamilton yang enam tahun lebih muda dari dirinya.

“Sejujurnya, saya tak tahu persis apa yang dilakukan Lewis. Tapi saya senang, dia tidak ada dalam bisnis musik ini. Saat ini, kami sangat bahagia dan berusaha keras menjalani hubungan ini meskipun gaya hidup kami yang sama-sama gila,” katanya. [I4]

◄ Newer Post Older Post ►