Jumat, 16 Januari 2009

Aldi Pilih Dewi, Nadia Nikahi Pria Malaysia?

Aldi Taher yang berpacaran dengan Dewi Persik, ternyata tak membuat Nadia Vega berpacaran dengan pria lain. Nadia pun tetap memilih menjomblo, sambil selektif mencari pria yang bakal dinikahinya. Kabarnya Nadia bakal dinikahi pria Malaysia. Upss..!

"Besok-besok kita seperti apa, kan nggak tahu. Mungkin saja di Malaysia nanti ada yang naksir dan ngajakin nikah. Untuk itu, kan, kita nggak tahu," jelas Nadia Vega

tentang status jomblo yang masih melekat pada dirinya, saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/1) malam.

Apa yang sudah Nadia ucapkan tersebut bisa dibilang pengharapannya. Sekedar memastikan, Nadia berkunjung ke Malaysia dalam rangka sebuah pekerjaan di kota Kinabalu.

Akhirnya, Nadia pun saat ini memilih untuk sendiri. Nadia hanya mau berpacaran atau menikah dengan pria yang sudah dipilihnya secara selektif.

"Jomblo? Aduh itu bukannya apa-apa, mungkin karena saya lebih selektif kali, ya?," ungkap Nadia.

Pilihan itulah yang saat ini paling tepat dilakukan Nadia. Kedepannya, Nadia tetap berharap bakal dapat pacar bahkan suami seperti yang sudah dikatakan sebelumnya. Terwujud atau tidaknya, tunggu saja sepulangnya Nadia dari Malaysia nanti.

◄ Newer Post Older Post ►