Rabu, 14 Januari 2009

Crespo Bingung Tak Bisa Cetak Gol

Milan – Striker Inter Milan Hernan Crespo mengaku tidak mengerti mengapa dirinya gagal mencetak gol saat Inter melawan Genoa pada putaran ketiga Coppa Italia, Rabu (14/1), namun Crespo yakin keberuntungannya akan segera berubah.

Foto: Hernan Crespo

Crespo mendapat kesempatan untuk membuktikan diri kepada Jose Mourinho saat dipercaya sebagai starter saat melawan Genoa. Mantan pemain Chelsea tersebut mampu menampilkan permainan apik.

Sayang, meski mendapat banyak peluang, Crespo gagal mencetak gol hingga akhir pertandingan karena gemilangnya permainan kiper Genoa Alessio Scarpi. Meski begitu I Nerazzurri tetap menang 3-1 lewat perpanjangan waktu.

“Saya sudah mencoba, tapi bolanya tidak ingin masuk ke gawang. Jelas, setiap orang tidak boleh kehilangan komitmen. Keberuntungan saya berlalu, tapi dalam hal komitmen, saya tidak kehilangan sedikitpun,” ucap Crespo.

Rumor beredar ada pemain asal Argentina yang akan berlabuh setelah pelatih tim nasional Argentina Diego Armando Maradona menyarankan beberapa anak asuhnya untuk hengkang ke Inter. Ketika disuruh memilih striker Atletico Madrid Sergio Aguero atau bomber Genoa Diego Milito, Crespo pun langsung memilih.

“Yang pertama, Aguero. Tapi hanya karena saya lebih mengenalnya dan mengetahui gaya permainannya,” kilahnya.

◄ Newer Post Older Post ►