Jumat, 16 Januari 2009

Milan OK! Kaka Siap ke Man City!

Milan – Spekulasi Kaka dan Manchester City terus berlanjut, AC Milan mengumumkan, mereka tengah bersiap untuk menawarkan Kaka ke klub Eastlands yang kini menyandang status sebagai klub terkaya di dunia. Kabarnya, ayah Kaka sudah terbang ke Manchester, pagi ini.

I Rossoneri telah mengumumkan, mereka ‘tengah’ menimbang melepas playmaker Brasil tersebut ke Man City, sebagaimana keinginan klub Liga Primer tersebut yang ngotot ingin menggaet Kaka.

Kaka menjadi incaran Man City yang sebelumnya dikabarkan telah menawari Milan sebesar 100 juta pound jika mau melepaskan pemain bintangnya tersebut. Sky Itali mengabarkan, kisaran harga Kaka mencapai 107 juta pound.

Dalam pernyataannya yang disiarkan Televisi Milan, menyebutkan situasi Kaka terus berjalan:

“Kami tengah menimbang tawaran Kaka, Manchester City mengirimkan penawaran mereka. Tapi kami belum mengambil keputusan atau menerima apapun. KAmi tidak berbicara mengenai kesepakatan yang sudah disepakati. Masih ada jam dan hari panjang untuk dilalui,” ujar Direktur Milan Channel, Mauro Suma.

Hanya selang beberapa menit sebelumnya, perwakilan Kaka, Diogo, mengungkapkan, Kaka kemungkinan besar akan pindah.

“Milan telah memberi lampu hijau (OK), jadi sekarang pembicaraan antara Man City dan Kaka sudah dimulai. Dalam beberapa jam mendatang, ayah Kaka akan terbang ke Inggris dan kita akan melihat apa yang akan terjadi,” kata Diogo kepada Associated Press.

◄ Newer Post Older Post ►