Minggu, 11 Januari 2009

China Geger Foto Topless Zhang Ziyi

Foto aktris China Zhang Ziyi bersama dengan tunangan bulenya di pantai Karibia menjadi perdebatan online. Banyak warga menyebut dia memalukan China.


Paparazzi berhasil mengambil foto Zhang 29 tahun, sedang mandi matahari di pantai Karibia bersama dengan miliader Israel Vivi Nevo yang menyentuhnya dengan mesra.

"Zhang Ziyi sungguh memalukan. Dia bersama orang asing, dia harus berpolah laku selayaknya wanita China," kata seorang user memposting di portal popular Sina.com.

Bintang terkenal mendapat pengawasan ketat di China bahkan sering mendapat kritikan keras di online. Ekspresi pribadi bagi kebanyakan bangsa China dianggap memalukan.

Pada November, aktris Gong Li memutuskan berganti kewarganegaran Singapura karena kasus serupa.

Tapi banyak yang mendukung Zhang dengan mengatakan permasalahannya dia bukan kurang santun tapi kekurangajaran paparazzi.

"Kita harus kasihan ke orang terkenal karena tidak bisa hidup normal sebagaimana yang diinginkan," kata posting di forum msn.com versi China.

Sebuah polling pada lebih dari 15.000 pengunjung web mendapati 72% menganggap Zhang dan Nevo masih dalam batas normal sebagai sepasang kekasih.

Foto yang muncul tampak terlalu hot untuk lembaga sensor web di China, dan foto itu sudah dihapus dari banyak situs. (inilah.com)
◄ Newer Post Older Post ►