Sabtu, 17 Januari 2009

Christian Sugiono, Ngeblog untuk Interaksi

JAKARTA, SABTU - Berulangkali dikabarkan gagal menikah dengan kekasihnya Titi Kamal membuat Cristian Sugiono gerah. "Saya tidak mau mempunyai image Cristian yang mau nikah tapi tidak jadi dan tidak pernah menikah-menikah sampai kapanpun juga entah kapan," kata Cristian saat konferensi WordCamp, di Jakarta, Sabtu (17/1).

Foto: Christian Sugiono

Untuk menepis anggapan tersebut, dia membuat blog pribadi. Dengan blog tersebut, dia menuturkan bisa menulis tentang image dan pribadinya. Tujuannya, selain dapat berinteraksi dengan penggemar juga menyalurkan hobi menulisnya.

"Gue bisa nulis apa saja tentang image Cristian yang memang aslinya Cristian itu seperti apa, gue yang senang nulis, senang fotografi, dan senang IT," ujarnya.

Dia mengaku, diantara public figur masih sedikit yang paham akan dunia IT, apalagi ngeblog. Menurutnya, setiap public figur mempunyai laptop yang selalu dibawa ke lokasi syuting. Namun, hanya sebatas untuk membuka situs jejaring face book, game online, atau chating."Sejauh ini mereka tidak pernah yang lebih dari itu," tuturnya.
◄ Newer Post Older Post ►