Rabu, 14 Januari 2009

Penampilan Beckham buat Berlusconi Puas

MILAN - Penampilan perdana David Beckham di laga Serie A membuat pelatih dan rekan-rekannya di AC Milan cukup terpukau. Presiden Rossoneri Silvio Berlusconi pun tak mau kalah melontarkan pujian untuk megabintang asal Inggris itu.

Beckham tampil sebagai starter dalam laga big match antara Milan dan AS Roma, akhir pekan lalu. Selain itu, gelandang 33 tahun itu pun dimainkan hampir selama 90 menit pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma itu.

Berlusconi dipercaya memiliki andil besar dalam keputusan pelatih Carlo Ancelotti memasang Becks di starting XI. Pasalnya, Ancelotti sempat menyatakan bahwa dirinya hanya akan menurunkan Beckham sebagai pemain cadangan.

Namun, hal itu segera berubah setelah Berlusconi menganjurkan Carletto menempatkan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut dalam skuad utama.

Untungnya, Beckham tak menyia-nyiakan kepercayaan Berlusconi. Meski tak berhasil membawa Il Diavolo meraup poin sempurna, namun pemain yang masih terikat kontrak dengan Los Angeles Galaxy ini menunjukkan permainan yang solid.

"Saya sangat menyukainya. Dia menampilkan performa yang sangat profesional dan tidak berlebihan. Dia menjalankan semua tugas yang dibebankan kepadanya," puji pria 62 tahun itu sebagaimana dikutip Channel4, Rabu (14/1/2009).
◄ Newer Post Older Post ►