Sabtu, 17 Januari 2009

Inul tak Ngebor dengan Perut Buncit

Inulvista kembali berekspansi, di tengah meredupnya pamor sang bintang. Kali ini ke Kota Depok. Bertempat di Mal Depok lantai 3. Disebut grand opening Inulvista Depok, Senin (13/1) ini sebagai investasi jelang pensiun. Apalagi saat ini Inul juga sedang mengandung 5 bulan bayi tabungnya.

Tetapi pemilik goyang ngebor itu menolak persepsi seperti itu. Ditegaskan Inulvista bukanlah investasi. Inulvista hanya bisnis bukan untuk jaga-jaga. "Saya sama sekali tidak takut masa saya redup, selama kita tetap kreatif kita akan tetap hidup," tandasnya.

Inulvista juga bukan untuk invest bagi si kecil. "Kalau anak sudah ada jatahnya sendiri, kita sudah mempersiapkan buat dia," ujar Inul.

Selain Inulvista, istri Adam Suseno ini juga sedang mempersiapkan bisnis baru. Rencananya dia akan buka restoran di Bali dan mendirikan managemen artis. Makanya hari-harinya lebih banyak diisi dibelakang meja.

"Malulah kalau masih manggung dengan perut buncit seperti ini, kalau ada yang mau dengan kondisi seperti ini sih tidak ada apa-apa, pastinya tanpa goyang heboh," katanya.

Pastinya Inul akan ekstra hati-hati menjaga kehamilannya. Maklum sudah 13 tahun ia menunggu. Inul menyebut sebagai anak mahal. Mahal bukan diukur dalam materi. Namun soal usahanya yang sering menemui kegagalan. "Jadi sangat ekstra hati-hati menjaganya," katanya.

◄ Newer Post Older Post ►