Jumat, 11 Maret 2011

Siapkan Paket Hemat anak-anak

Rembang-Pengelola tempat wisata Dampo Awang Beach Tempat Rekreasi Pantai Kartini (DABTRPK) Rembang membidik segmen pengunjung anak-anak, dengan menyiapkan paket hemat 1 dan 2. Terobosan yang digulirkan di bulan Maret ini berlaku untuk pengunjung lokal dan luar daerah.


General Manajer Sriyono menjelaskan, paket hemat 1 dan 2, berlaku untuk pengunjung murid lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK). Dari pembelian paket ini ada beberapa permainan yang tidak perlu lagi membeli tiket, karena sudah tercover dalam tiket masuk ke tempat wisata,


Menurut Sriyono, agar informasi paket hemat 1 dan 2 menjangkau seluruh lembaga PAUD dan sekolah TK yang ada di kabupaten Rembang, pihaknya menggandeng pihak-pihak terkait dalam mensosialisasikan program tersebut.


Sementara itu, Manajer Operasional Murwadi menerangkan, untuk paket hemat 1 berlaku bagi PAUD dan TK dari Kabupaten Rembang. Dengan harga tiket terjangkau Rp 10 ribu per anak plus seorang pendamping, setiap pengunjung dapat menikmati 5 wahana secara gratis. Meliputi istana balon, mandi bola, kereta listrik, kereta jalan dan berenang.


Sedangkan untuk untuk paket hemat 2, seharga Rp 5 ribu, namun khusus untuk pengunjung dari luar daerah. Sengaja diberikan tarif lebih murah dengan pertimbangan masih harus mengeluarkan biaya transportasi untuk datang ke DABTRPK. Berlaku untuk setiap pengunjung anak dan seorang pendamping, tetapi hanya 3 wahana permainan yang digratiskan, yakni kolam renang, istana balon dan mandi bola atau kereta listrik.

◄ Newer Post Older Post ►