Kamis, 17 Februari 2011

Lomba Karaoke Bagi Penyaji kopi dan Pemandu Karaoke

Rembang-Untuk mendongkrak aset wisata kuliner, Dampo Awang Beach Taman rekreasi pantai kartini bekerjasama dengan Kodim 0720, dan dinas Pariwisata kabupaten Rembang menyelenggarakan lomba karaoke yang diikuti Paguyuban warung kopi, Kegiatan diselenggarakan setiap hari minggu dan berakhir hingga tanggal 27 februari mendatang.


Direktur Dampo Awang beach Sriyono mengatakan, lomba karaoke dangdut diikuti oleh penyaji warung kopi dan pemandu karaoke sejumlah kafe yang ada di wilayah Rembang.


Lomba diselenggarakan untuk menepis anggapan masyarakat yang selama ini keberadaan penyaji warung kopi dan kafe dianggap negatif. Dalam kegiatan lomba ini peserta juga mendapatkan pembinaan dari Dinas pariwisata dengan menentukan kriteria lomba, salah satunya pakaian harus sopan dan mentaati ketentuan yang ditetapkan. Harapannya, pandangan dan anggapan miring dari keberadaan mereka akan pudar, seiring diadakannya ajang lomba tersebut.


Rencananya pada bulan mendatang Dampo awang beach akan menyelenggarakan lomba kopi lelet dan menggandeng Dinas pendidikan khususnya PAUD/TK untuk mengadu kreasi dalam ajang menggambar.


Terpisah Komandan Kodim 0720 Rembang Letnan Kolonel Artileri Deddy Jusnar Hendrawan mendukung pilihan pengelola dampo awang Beach mengelar pertunjukan musik di setiap hari mingu. Asal kegiatan dikemas menarik dan sudah barang tentu tidak diwarnai hal-hal negative yang dapat merusak citra pertunjukan dan tempat wisata itu sendiri.


◄ Newer Post Older Post ►