Kamis, 17 Februari 2011

Ada Efisiensi Ujicoba 5 hari kerja.

Rembang-Dari hasil Inspeksi mendadak (sidak) sepekan ini yang dilakukan wakil Bupati H. Abdul Hafidz didampingi kepala BKD, Inspektorat dan Humas Setda Rembang terkait pelaksanaan ujicoba 5 hari kerja dilingkungan pemkab Rembang ada efiensi sekitar 1 sampai 2 persen penggunaan sarana prasarana.


Kepala bagian Humas setda Rembang Haji Mohammad Daenuri mengatakan, sesuai program pemkab Rembang, Inspeksi mendadak sidak yang dilakukan wakil Bupati terutama untuk mengetahui sejauh mana kedisiplinan pegawai dan efisiensi penggunaan sarana dan prasarana kantor.


Dari Hasil Sidak di 2 kantor yakni Dinas pendidikan dan Dinas perikanan dan kelautan hari rabu kemarin, tidak ditemukan adanya indisipliner pegawai, dan adanya efisiensi penurunan penggunaan fasilitas Listrik, telepon maupun Air. Hasil Kesimpulan awal ini akan menjadi evaluasi selama 6 bulan kedepan dalam pelaksanaan masa uji coba 5 hari kerja.


Daenuri menegaskan, sidak yang dilakukan wakil Bupati sewaktu-waktu akan dilakukan tanpa direncanakan, baik waktu dan tujuan dengan sasaran semua SKPD, kantor maupun UPT.

◄ Newer Post Older Post ►