Jumat, 18 Februari 2011

Jamur Lingzhi Sudah Memasyarakat



Produk lingzhi dari CV Herba Nusantar betul-betul bisa memberikan sumbangan nilai kesehatan bagi masyarakat luas. Hal ini dibuktikan masyarakat yang mencoba produk dari CV Herba Nusantara, setelah mereka merasakan niali fungsi dan manfaat akhirnya sekarang beralih menjadi pemakai secara rutin.
dari hasil pengamatan dan testimony para konsumen, ternyata Lingzhi bukan saja menyeimbangkan fungsi organ tubuh yang bisa menjaga kesehatan dan stamina tetapi ternyata juga bias mencegah berbagai macam penyakit. disamping menjaga kesehatan, Lingzhi juga bisa membantu mengatasi berbagai macam penyakit, antara lain : tumor / kanker, maag, ambaien, kolesterol, asam urat, vertigo, strole, jantung koroner, diabetes, dll. Maestro keroncong dan tokoh seniman dan tokoh seniman Solo (Ibu Hj. waljinah) juga mengkonsumsi produk Lingzhi CV Herba Nusantara.
Satu produk kesehatan dari CV Herba Nusantara Solo hadir dan dipersembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat. Manfaat dan fungsi dari produk yang dihasilkan sudah tidak disangsikan lagi, sudah banyak masyarakat yang memberikan kesaksian setelah mengkonsumsi produk yang dihasilkan oleh CV Herba Nusantara.

Bahan baku yang digunakan adalah dari jamur Lingzhi, jamur Shitake dan Jamur kuping. Lingzhi dapat menghambat karsinogen penyebab kanker (testimoni Ibu Sri Lestari, Trubus 457 Desember 2007, hal 88). Selain itu Lingzhi juga berkhasiat untuk :
1. mengurangi kadar gula dalam darah
2. meningkatkan dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh
3. Memulihkan fungsi pankreas
4. Mengembalikan fungsi sel yang telah rusak
5. Membuang racun yang ada dalam tubuh
6. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah
7. menyembuhkan asam urat
8. mencegah penyakit jantung, dll












◄ Newer Post Older Post ►