Sabtu, 08 November 2008

T40W, Printer Inkjet Wireless dengan Kecepatan Laser

Jakarta - Epson baru saja meluncurkan jajaran produk printer anyarnya. Salah satunya yang hadir di kelas stylus office adalah T40W. Kemampuan yang paling dijagokan dari produk ini adalah kecepatan mencetaknya yang setara printer laser.

Dilengkapi fitur pengembangan teknologi print head Micro Piezo, printer ini diklaim mempunyai kemampuan mencetak cepat dan kualitas teks seperti laser.

Target pasar dari produk ini bukan pasar konsumer, tetapi lebih ditujukan untuk small office & home office (SOHO) serta small medium enterprise.

Meski berlabel single function printer, T40W tak hanya untuk mencetak teks hitam namun juga mampu mencetak warna dan foto. Kecepatan mencetak teks dari produk ini mencapai 27 page per minute (ppm) dan kecepatan mencetak draft mode hingga 38 ppm.

Fitur lain yang juga dijagokan adalah konektivitas wireless dari produk ini. Alhasl, pengguna dapat menggunakan printer ini tanpa 'dipersulit' dengan kabel sebagai penguhubung. Konektivitas wireless-nya bisa sampai 50 meter jika kondisi tanpa halangan.

Selain itu, pemakaian listrik dari T40W juga diklaim 3 kali lebih kecil dibandingkan printer laser biasa. Indonesia sudah disambangi produk ini, harga yang dibanderol US$ 129.
◄ Newer Post Older Post ►