Rabu, 05 November 2008

Kazakhstan Bungkam Indonesia

Kejuaraan Basket Junior Putri Asia di Medan.

Medan: Meski kalah postur dan kecepatan, Indonesia tampil luar biasa di kuarter pertama saat menghadapi Kazakhstan dalam Kejuaraan Basket Junior Putri Asia di Medan, Sumatra Utara, Selasa (4/11). Beberapa kali serangan yang dibangun Jacklin Ibo serta Debby Christalina berhasil menembus pertahanan Kazakhstan. Indonesia menutup kuarter pertama dengan keunggulan tiga poin, 18-15.

Namun di kuarter kedua, Kazakhstan mulai menemukan ritme permainan. Pertahanan Indonesia kian kesulitan membendung serangan setelah tiga pemain terkena foul trouble. Hingga akhir kuarter kedua, Kazakhstan balik memimipin 40 melawan 33.

Di dua kuarter terakhir, Kazahkstan tak tertahan lagi. Usaha Jacklin Ibo yang total mencetak 20 angka dalam pertandingan ini pun tak banyak membantu. Serangan cepat Kazakhstan yang dimotori Tamara Seregina membuat pertahanan tim Merah Putih kian tak berkutik. Skoar akhir, Indonesia menyerah 61-81.

Di laga berikutnya yang berlangsung hari ini, Indonesia menghadapi Thailand. Indonesia akan mengeluarkan segala kemampuan untuk meraih kemenangan.
◄ Newer Post Older Post ►