Sabtu, 08 November 2008

Rambut Rusak, Ayusitha Cepak


Jakarta Personel Bukan Bintang Biasa, Ayusitha tampil dengan rambut baru. Rambutnya yang panjang sebahu kini cepak. Semua itu terjadi karena rambut panjang Ayu rusak.

"Sebenarnya aku masih betah dengan rambut panjang. Tapi kemarin pas diwarnain, rambut gue jadi rusak," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (7/11/2008) malam.

Rambut baru Ayu itu ternyata pas dengan rencana comeback 'Bukan Bintang Biasa' (BBB). BBB adalah kelompok vokal tempat Ayu bernaung bersama Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Raffi Ahmad.

Menurut kreator BBB, Melly Goeslaw, rambut baru Ayu membawa kesegaran tersendiri. "Potongan kayak gini pas banget sama yang Teh Melly ingin," ujar dara yang juga menyanyikan soundtrack film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu.

Dengan rambut barunya itu juga Ayu semakin percaya diri bersama BBB. Ia santai saja meski grup vokalnya itu kerap disebut tak memiliki kemampuan vokal.

"Kita harus optimis dalam mengerjakan apapun. Alhamdulillah kita dikasih kepercayaan sampai sekarang masih bikin single baru," tandasnya.
◄ Newer Post Older Post ►