Senin, 03 November 2008

Bush Serukan Warga Gunakan Hak Pilih

George Walker Bush
Senin, 3 November 2008 | 04:08 WIB

WASHINGTON,SENIN-Presiden George W. Bush meminta rakyat Amerika untuk memberikan suara mereka bagi presiden yang baru serta Kongres pada Selasa (4/11) depan.

Seruan itu disampaikan Bush saat menyampaikan pidato terakhirnya di program radio mingguan sebelum penggantinya terpilih.

"Selasa ini hari pemilihan. Setelah serangkaian debat menyala-nyala semangat serta kampanye penuh semangat yang berlangsung selama berbulan-bulan, tibalah waktunya bagi rakyat Amerika untuk membuat keputusan penting bagi masa depan bangsa kita," kata Bush dalam pidato mingguannya di radio, Minggu (2/11). "Saya mendorong semua warga Amerika untuk berangkat ke tempat pemilihan dan memberikan suara."

Rakyat Amerika pada 4 November akan memilih presiden ke-44 mereka; juga memilih para anggota DPR; sepertiga anggota Senat serta beberapa gubernur. Pemilihan akan berlangsung di tengah kekhawatiran terhadap kondisi ekonomi serta ketidakpastian menyangkut masih berlangsungnya perang di Irak dan Afghanistan.

Baik kandidat Partai Republik John McCain maupun kandidat Partai Demokrat Barack Obama, telah bertekad untuk melakukan perubahan yang nyata jika mereka berhasil menduduki kursi kepresidenan.


ONO
Sumber : Ant
◄ Newer Post Older Post ►