Sabtu, 08 November 2008

Serena & Ivanovic Mundur

Doha - Serena Williams dan Ana Ivanovic mundur karena cedera, di saat Jelena Jankovic lolos ke semifinal kendati ditekuk Vera Zvonareva yang juga lolos ke empat besar.

Serena mundur setelah mengalami sakit pada perutnya sebelum menghadapi petenuis Rusia Elena Dementieva, Sabtu (8/11/2008) dini hari WIB. Alhasil, Dementieva pun lolos dari Grup Marun menemani Venus Williams.

"Saya merasa sakit semalam. Jika beranjak dari tempat tidur, rasa sakit itu kembali muncul," tukas Serena seperti dilansir Yahoosports.

Seperti Serena, Ivanovic sebelumnya juga mundur saat akan melawan Svetlana Kuznetzova karena terserang virus.

Pada pertandingan lain, Jankovic ditekuk Zvonareva dalam pertarungan tiga set 6-2, 3-6, 4-6, namun kedua petenis tetap lolos ke semifinal mewakili Grup Putih.

Dengan hasil ini, lengkap sudah empat petenis yang akan saling berhadapan di semifinal WTA Championships. Zvonareva bakal bertanding melawan Dementieva, sedangkan Jankovic akan berlaga melawan Venus Williams.

Dengan berhadapannya Zvonareva dan Dementieva yang sama-sama asal Rusia di semifinal, satu tempat di partai puncak dipastikan bakal diisi oleh petenis Rusia. ( krs / krs )
◄ Newer Post Older Post ►