Sabtu, 08 November 2008

Kapolwil Bojongero Bantah Ancam Keluarga Amrozi


Bojonegoro - Kapolwil Bojonegoro, Kombespol Noer Ali, menyangkal jika pihaknya menekan keluarga Amrozi agar mematuhi pemakaman versi pemerintah. Noer menegaskan, pernyataan itu sama sekali tidak benar.

"Nggak, nggak, saya nggak bilang begitu. Silakan saja bagaimana maunya keluarga," ujar Noer saat dihubungi detiksurabaya.com, Sabtu (8/11/2008).

Noer menegaskan bahwa segala bentuk pemakaman Amrozi semuanya akan dikembalikan kepada keluarganya. Baik proses maupun tata caranya.

Saat ditanya apakah pemakaman Amrozi yang dinilai sebagai seorang teroris di Lamongan tidak akan menimbulkan kerawanan, Noer hanya mengatakan bahwa semoga hal itu tidak terjadi. "Moga-moga nggak, mudah-mudahan lancar saja," tambah Noer.

Dan saat ditanyakan kapan jenazah Amrozi tiba, Noer mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. "Wah kalau itu, jangan tanya saya," tandas Noer.

Sebelumnya, ustadz Chozin, kakak Amrozi mengatakan, Kapolwil Bojonegoro meminta agar keluarga mematuhi proses pengurusan jenazah Amrozi dan Muklas menurut versi pemerintah. Jika tidak, jenazah kedua terpidana mati kasus bom Bali I itu akan dimakamkan di Nusakambangan.(fat/djo)

Baca juga :


◄ Newer Post Older Post ►