Sabtu, 08 November 2008

Densus 88 Sudah Datang, Banten Siaga I


Banten - Menjelang eksekusi terpidana mati bom Bali I Amrozi cs, Detasemen Khusus (Densus) 88 sudah berdatangan sejak Jumat 7 November sore ke Banten. Bahkan status wilayah itu telah ditingkatkan menjadi Siaga I.

"Ya Densus sudah datang sejak kemarin sore ke Banten," ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Baharudin di Mapolda Banten, Jl Syekh Nawawi Albantani, Banten, Sabtu (8/11/2008).

Baharudin menolak menjelaskan berapa kekuatan Densus 88 yang diterjunkan. Alasannya pasukan tersebut rahasia. "Jumlahnya timbul tenggelam, jadi tidak bisa diketahui jumlahnya," kata Baharudin.

Baharudin menuturkan, Densus bertebaran di kota asal bomber Imam Samudra. Mereka menginap di hotel-hotel di Serang.

Pantauan detikcom, suasana di Banten relatif tenang. Beberapa titik lalu lintas banyak ditempatkan polisi dari Satlantas Polres Serang. Meski demikian, kegiatan warga tetap normal.

Sementara di kediaman rumah Imam Samudera, di Kampung Lopang Gede, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Banten, tampak sepi. Tidak ada pertemuan yang dilakukan oleh keluarga Imam Samudera. Mereka juga terlihat tertutup kepada para wartawan.(nik/djo)

Baca juga :

◄ Newer Post Older Post ►