Rabu, 05 November 2008

Liverpool Tertahan

Liverpool: Liverpool gagal meraih angka penuh saat menjamu Atletico Madrid dalam laga Liga Champion Grup D di Stadion Anfield, Inggris, Rabu (5/11) dini hari. Meski diunggulkan, tim asuhan Rafael Benitez itu tertinggal lebih dulu di babak pertama. Aksi menawan Maxi Rodriquez di menit ke-37 memperdaya kiper Pepe Reina.

Pada paruh kedua, Liverpool langsung meningkatkan serangan. Namun, absennya Fernando Torres akibat cedera membuat serangan tuan rumah kurang tajam. David N'Gog yang masuk menggantikan Robbie Keane menambah daya gedor Liverpool. Tapi serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Steven Gerrad dan kawan-kawan hingga menit 90 menit belum membuahkan hasil.

Semangat pantang menyerah yang terus ditampilkan Liverpool akhirnya berbuah hasil. Gerrad diganjal pemain belakang tim tamu di kotak terlarang saat injury time hingga wasit memberikan hadiah penalti. Penalti ini sedikit berbau kontroversi lantaran tampak Gerrad jatuh sendiri sehingga diprotes keras pemain Atletico.

Namun, wasit tetap pada putusannya. Eksekusi yang diambil Gerrard mengubah skor akhir sama kuat 1-1. Hasil imbang ini membuat Liverpool dan Atletico meraih angka delapan dari empat pertandingan.
◄ Newer Post Older Post ►