Kamis, 22 Januari 2009

Tina Toon Phobia Ikan

Jakarta - Apa jadinya kalau Tina Toon menari di dalam kolam Seaworld? Tina Toon ternyata berhasil melakukannya. Namun untuk bisa meraihnya, Tina harus melawan rasa takutnya. Pasalnya Tina itu phobia terhadap binatang apapun. Tanpa terkecuali ikan.

"Saat menari saya kewalahan. Soalnya ada ikan pari-pari dan penyu didekat saya, karena ikan itu buas. Untungnya ada beberapa penyelam disamping saya, jadinya nggak takut-takut banget," deh, ungkap Tina saat ditemui selepas latihan menyelamam di Seaworld, Taman Impian Ancol, Jakarta, Rabu (21/1).

Rasa takut Tina tak hanya datang dari penyu dan ikan pari. Rupanya dengan ikan-ikan kecil pun, Tina merasa takut.

"Dasarnya sejak saya kecil, saya tuh takut sama semua binatang, apapun jenisnya. Senangnya biar pun hanya sebentar, rasa takutnya sempat lupa. Habisnya ikannya seru-seru banget," tambahnya.

Hikmah, justru akhirnya Tina dapatkan. Pasalnya, Tina merasa pengalaman menyelam di Seaworld membuat rasa phobia atau ketakutannya perlahan-lahan berkurang.

"Pelan-pelan Ini jadi obat phobia Tina terhadap binatang, biar nantinya nggak takut-takut banget sama binatang," kata Tina sambil berlalu pergi.

◄ Newer Post Older Post ►