Rabu, 21 Januari 2009

Kena Sial, Taksi Pembawa Ryan Jadi Sering Tabrakan

DEPOK - Taksi yang pernah membawa potongan korban mutilasi Verry Idham Henyansyah, Heru Santoso, kini seringkali tabrakan. Bahkan di bagasi belakangnya sering ada suara-suara gaduh. Wah seram....

Supir Taxiku, Dedi Saputra, menuturkan keapesan taksi yang hingga kini masih dibawanya itu. Pasalnya setelah Jumat 11 Juli malam tersebut, saat Ryan membawa jasad Heru, taksi bernopol B 2688 XU ini seringkali tabrakan. Entah itu menabrak motor, mobil, ataupun sepeda.

"Saking kesalnya, taksi saya kasih nama saja. Namanya Heru Santoso," ungkapnya usai bersaksi di sidang kasus Verry Idham Henyansyah alias Ryan di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (21/1/2009).

Seringnya tabrakan, membuat Dedi seringkali mencak-mencak kepada taksinya yang bernomor pintu 088 ini. "Her lo jangan macem-macem. Jangan cari perkara dong. Ini gimana Gue laporan sama bos," tuturnya.

Sementara suara-suara gaduh yang sering timbul di bagasi, diketahuinya dari cerita teman-temannya sesama supir Taxiku, yang mengeluh usai membawa taksi berwarna bodi kuning itu. Hal ini membuat penumpang yang telah mengetahui kejadian ini mencirikan taksi, dan tak mau menumpang lagi.

"Kalau dia tahu ini taksi yang bawa Heru, pasti minta ganti," kata Dedi.
◄ Newer Post Older Post ►