Selasa, 20 Januari 2009

Foto Keganasan Israel Atas Palestina Dipertontonkan

(WANDI News) - Sekitar 80 foto kegagasan serangan tentara Israel atas rakyat Palestina dipertontonkan di Masjid Raya Bandung - Jawa Barat, Jumat, setelah selesei Salat Jumat.

Kaum muslimin usai melaksanakan Salat Jumat langsung melihat-lihat pajangan foto kekejaman Israel tersebut dalam ukuran sekitar 22X30 yang dipajang di kiri kanan tangga yang terletak antara ruang masjid bagian depan ke ruang utama.

Foto-foto tersebut selain menggambarkan para korban baik yang tewas maupun luka-luka, anak-anak dan perempuan, akibat serangan tentara Israel, juga gedung-gedung yang hancur terkena bombardir pesawat-pesawat Israel.

Pemajangan foto-foto tersebut yang dilakukan Korps Antar Umat Muslim (KAUM) bekerjasama dengan DKM Masjid Raya Bandung dimaksudkan untuk menggugah kaum muslimin membantu perjuangan rakyat Palestina dalam mempertahankan diri dari serangan kebiadaban Israel.

KAUM yang terdiri antara lain dari KAMMI Bandung, FPI Jabar, Forum Silaturachim Majelis Taklim, Paguron Komunitas Pasar, Kelompok Penyanyi Jalanan Bandung, SP FKK PTDI, dengan bekerjasama DKM Masjid Raya Bandung juga menggelar pemutaran Film dokumenter tentang agresi Israel atas Palestina.

Film berdurasi sekitar 50 menit yang diputar di ruang utama Masjid Raya Bandung itu mengisahkan tentang penderitaan rakyat Palestina akibat kekejaman Zionis Yahudi - Israel.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada rakyat Palestina.

Dalam pernyataan sikapnya KAUM mengajak kepada semua pihak untuk memboikot produk dan jasa Isreal, Amerika dan sekutunya.
◄ Newer Post Older Post ►