Senin, 19 Januari 2009

Misteri Gadis Pirang dan Ronaldinho

BUKAN hanya David Beckham yang jadi bintang AC Milan saat melakukan tur di Dubai, belum lama ini. Ada pula Ronaldinho. Di Dubai, Ronaldinho tertangkap fotografer, bermesraan dengan seorang wanita pirang. Siapa dia?

Cukup lama hal itu jadi teka-teki. Belakangan terungkap, gadis pirang tersebut bernama Valeria. Dia seorang pramugari. Hebatnya, Valeria sudah lama jadi pacar Ronaldinho. Sudah berbulan-bulan.

Menurut sumber di Brasil, Ronaldinho yang pertama kali jatuh hati pada Valeria. Kabarnya, wanita ini seumur dengan Victoria Beckham. Artinya, dari sisi usia, Valeria masih lebih berumur ketimbang Dinho.

Valeria sendiri menunjukkan tanda cintanya terhadap Ronaldinho. Di tubuhnya yang seksi, ada tato bernomor 10. Itulah nomor punggung yang dikenakan Ronaldinho sebelum bergabung dengan Milan. Di tim nasional Brasil maupun di Barcelona, Dinho memiliki nomor punggung 10.

Tapi, tato itu sendiri pun menyimpan misteri. Tato itu, konon, sudah ada sebelum Valeria berpacaran dengan Ronaldinho. Yang jadi pertanyaan, siapakah pemain lain pengguna kostum nomor 10 yang sebelumnya jadi kekasih Valeria?
◄ Newer Post Older Post ►