Jumat, 23 Januari 2009

Situs Desainer Obama Banjir Pembeli

Jakarta – Perhatian pemirsa inagurasi Obama sebagian besar tertuju pada Al Kitab bersejarah, karena juga digunakan oleh Abraham Lincoln. Tapi kaus tangan hijau yang dikenakan oleh Michelle Obama juga menarik perhatian, sehingga situs desainer pembuatnya J Crew sampai kewalahan menerima pengunjung.

Pemirsa terbukti tertarik ingin memiliki kaus tangan dan mantel yang dikenakan oleh Michele. “Sungguh pengakuan yang luar biasa jika memiliki baju yang serupa dengan ibu negara,” kata Jenna Lyons dari J Crew.

Pada Rabu, halaman situs J Crew yang berisikan kaus tangan wanita tidak bisa diakses karena banyaknya pengunjung. Pada Kamis pagi seluruh seksi wanita di situs itu crash. Dan pada sore harinya, keseluruan situs mati. “Jangan kemana-mana…Maaf, kami mengalami masalah teknis pada saat ini. Silakan coba kembali beberapa saat lagi,” tulis situs itu.

Situs J. Crew bukan satu-satunya situs yang kebanjiran trafik. Banyak situs yang menawarkan stream video live inaugurasi juga gagal karena tingginya trafik.

Baju yang dikenakan keluarga Obama didesain eksklusif dan tidak dijual oleh J. Crew. Tapi model serupa dengan inagurasi itu kemungkinan akan muncul untuk koleksi musim gugur 2009.

Semua baju yang dikenakan Obama dicari-cari di J Crew. Baju yang dikenakan Michelle Obama siang dan malam hari terus dimenjadi pembicaraan warga kota. Desainer baju itu Isabel Toledo dan Jason Wu masuk peringkat 70 dan 11 kata yang paling banyak dicari di Google.

◄ Newer Post Older Post ►